Connect with us

Payudara Terlihat Menyembul, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Internasional

Payudara Terlihat Menyembul, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Malaga – Seorang wanita diturunkan dari pesawat. Sebabnya, bagian atas pakaiannya terlalu menerawang dan kemudian berkata kasar pada awak kabin.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019) wanita berinisial HO yang berusia 31 tahun tersebut awalnya naik pesawat EasyJet dengan rute penerbangan dari Malaga di Spanyol ke London, Inggris. Dia memakai pakaian yang terlalu seksi.

Bagian atas pakaiannya terlalu menerawang, sehingga payudaranya terlihat menyembul. Beberapa penumpang mengeluhkan hal tersebut, apalagi bagi penumpang yang membawa anak-anak kecil.

HO diminta memakai sweater oleh awak kabin. Dia pun mengiyakan dan memakainya. Hanya saja, setelahnya HO berkata kasar hingga mengancam awak kabin dan dinilai mengganggu kenyamanan penerbangan.

Hingga akhirnya, HO diturunkan dari pesawat. Tiket pesawatnya hangus, sehingga dia bersama temannya harus naik pesawat lain untuk melanjutkan penerbangan esok hari.

HO berdalih, dia melakukan apa yang awak kabin minta dan bingung mengapa sampai harus diturunkan. Namun dalam pernyataan resmi EasyJet, tindakan ofensif HO tak dapat ditolerir.

“Awak kabin kami dilatih untuk bertindak di segala situasi dengan cepat dan tepat. Kami tidak mentolerir perilaku kasar atau mengancam terhadap staff kami,” tulis pernyataan EasyJet. (sm/detik)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Internasional

To Top