Connect with us

Besok, Fun Bike Batam Day 191 Diselenggarakan oleh Taman Wisata Mata Kucing Dengan Menggandeng ASPPI dan Pokdarwis

Batam

Besok, Fun Bike Batam Day 191 Diselenggarakan oleh Taman Wisata Mata Kucing Dengan Menggandeng ASPPI dan Pokdarwis

Alreinamedia. Batam – Fun Bike Batam Day 191 diselenggarakan oleh Taman Wisata Mata Kucing dengan menggandeng Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Kepri dan Batam Tourism Promotion and Board (BTPB) dalam memperingati hari jadi kota Batam ke 191 tahun 2020.

Bagi masyarakat kota Batam ayo ramaikan dan daftarkan diri anda segera. Registrasi Rp. 50.000. Start 06.30. Wib. Contack person : Bakrim ; +62 812 7762 9182. Andre ; +62 812 1475 3222. Netty ; +62 819 600 3466. Start Hutan Mata Kucing pada Minggu 20 Desember, 2020.

Rute : start awal dari Hutan Wisata Mata Kucing – simpang Bace Camp – Masjid Sultan Muhammad Riayat Syah – Marina – Harris Hotel Marina – Tamiang dan finis di Hutan Wisata Mata Kucing.

Netty Herawaty pengelola Hutan Wisata Mata Kucing mengatakan adapun kegiatan fun bike yang akan di laksanakan besok pada Minggu (20/12/20) sebenarnya itu bukan ide dari saya. Melainkan dari Desta dan Bakrim. Mereka berdua ini adalah dari sadar wisata, jelasnya, pada Sabtu (19/12/20) sekira pukul 13 O0. Wib. Bertempat Hutan Wisata Mata Kucing, kota Batam, kepulauan Riau.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa mereka ini hanya minta ijin untuk melakukan start fun bike saja di Hutan Wisata Mata Kucing.

Dalam hal ini Netty hanya membantu agar pelaksanaan fun bike dapat berjalan dengan lancar. Perlu di ketahui bersama bahwa hutan itu bukan lah tempat yang menyeramkan, melainkan hutan harus kita jaga dan rawat.

Dan kita dapat menjadikan hutan tersebut sebagai tempat destinasi wisata.

Kegiatan ini terlaksana hanya murni dari uang pendaftaran peserta dan pengelola Hutan Wisata Mata Kucing tutupnya. Kegiatan pelaksa murni dari event organizer Cakra Bramastra, tutup Netty.

Di tempat yang sama ketua ASPPI (Asosiasi Pelaku Parawisata Indonesia) Kepri Justisia Primadona, menambahkan bahwa kegiatan fun bike yang akan dilaksanakan, sangat mendukung penuh. Dan turun langsung bersama tim teknis untuk mendukung sekaligus menspots di enam titik yang ada di lapangan nantinya, untuk memberikan minum dan snack box.

Senada dengan hal tersebut diatas kita juga menyiapkan tim untuk mensukseskan kegiatan fun bike tersebut, jelasnya. Selain itu dari ASPPI sendiri akan menseport hadiah berupa lucky draw & marshall. Harapannya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Kegiatan ini terlaksana dengan sport pemerintah Provinsi Kepri, pemerintah Kota Batam, BP Batam, Pokdarwis Kota Batam, Kencana Tour and Travel, Kampung Kuliner, Adventure Ramoh Island dan Jet Ski Safari Batam War Wir, Batam Tourism and Promotion Board (BTPB). (Ramadan)

Continue Reading

More in Batam

To Top