Connect with us

Marriot Hotel Harbour Bay memperkenalkan Produk-produk hotel Dan Kuliner

Batam

Marriot Hotel Harbour Bay memperkenalkan Produk-produk hotel Dan Kuliner

Alreinamedia. Batam – Marriot Hotel Harbour Bay bekerjasama dengan Batam Tourism and Promotion Board (BTPB) mengundang para jurnalis, blogger dan vloger untuk memperkenalkan Batam Marriot Hotel Harbour Bay dan produk-produk hotel. Hal tersebut disampaikan Marketing and Communication Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Sintia bertempat di Batam Marriot Hotel Harbour Bay, Jalan Duyung, Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepri, Sabtu (5/12/2020).

“Kebetulan Hotel ini baru Soft Opening pada tanggal 1 Oktober, 2020, kenapa kita mengundang, guna untuk memperkenalkan Hotel kita kepada semua orang. Dari mulai kamar, dan fasilitas lainya. Jelas Sintia. Kemudian, untuk menu Coffee Break disini ada dua rasa, ada yang asin dan manis. Untuk menggabungkan makanan pihak hotel mengadopsi masakan lokal dan internasional. Sehingga semakin banyak gaya dan cita rasa.

“Untuk tamu dari luar negeri memang belum ada, tapi ada tamu yang memang bekerja di Indonesia dan ada urusan kerja di Batam memang datang ke Hotel kami,” ungkapnya.

Ditempat yang sama jelasnya bahwa Batam Marriot Hotel Harbour Bay sudah mempunyai Sertifikat CHSE dengan nilai audit 100%. Hand sanitizer sudah disiapkan dimana-mana, pemakaian masker, jaga jarak sudah diimplementasikan semua. Ia menambahkan, untuk jumlah kamar di Batam Marriot Hotel Harbour Bay yang sudah ready 100 kamar karena baru Soft Opening.

Ke depan, ia berharap agar suasana membaik lagi dan perekonomian normal serta orang – orang sehat kembali. Ia menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Awal tahun depan di kwartar 1 semua fasilitas sudah ready dengan jumlah kamar 216,” ucapnya.

Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif. Goji Kitchen dan Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte.

Di lantai paling atas, Altitude adalah lounge terbuka yang terinspirasi dari teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar, tapas, dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut. Pengunjung yang ingin reservasi dapat menghubungi telepon di +62 778 5707999 atau dapat mengunjungi www.batammarriott.com. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Eksekutif BTPB Edi Sutrisno serta para Jurnalis, Blogger dan Vloger. (Ramadan)

Continue Reading

More in Batam

To Top