Connect with us

Pempek Nyo Bunda Menyajikan Menu Sepesial Tanpa Tanding

Batam

Pempek Nyo Bunda Menyajikan Menu Sepesial Tanpa Tanding

Alreinamedia. Batam – Berawal dari usaha keluarga yang turun menurun di bidang kuliner, yang otentik khas Palembang, hadir di Batam pempek Nyo Bunda.

Owner “Pempek Nyo Bunda”, Shinta mengatakan bahwasanya menu spesial otentik khas Palembang, berupa pempek semua jenis , pindang tulang dan ikan, tekwan dan beraneka macam minuman.

Menu spesial pempek “Nyo Bunda” yang di tawarkan kepada konsumen diantaranya adalah pempek sebagai menu utama, yang berbeda dengan pempek yang ada di luar. Adapun perbedaanya adalah pempek udang yang belum pernah ada di tempat lain.

Pempek udang ini sangat di sukai melenial. Pempek tersebut sangat lah jarang ada. Seumpama juga ada di pastikan segala cita rasa ya sangatlah berbeda.

Menu pempek udang keju sangat di gemari oleh pelanggan. Jelas Santi, pada Jum’at (18/12/20) sore sekitar pukul 16. 30. Wib. Alamat kawasan Tunas Bizpark, B-28, kecamatan Batam Kota. Kota Batam, Kepulauan Riau.

Adapun daftar harga pempek Nyo Bunda dari Rp. 7000 sampai Rp. 70.000,. Dan minuman dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 35.000,. Pempek Nyo Bunda juga menyajikan paket kecil dan paket besar. Untuk paket kecil di hargai Rp. 55.000,. Sedangkan paket besar Rp. 73.000,. Terdiri dari pempek campuran. Dalam hal tersebut kita juga menyesuaikan dengan keinginan pelanggan itu sendiri. Jelas Sinta di tempat yang sama.

Adapun konsep pempek Nyo Bunda itu sendiri mencirikan khas Palembang, dari ornament maupun profil dinding, yang menampilkan banyak jenis piring.

Perlu diketahui bahwasanya adat di Palembang itu sendiri bila mengadakan suatu pesta sangat banyak sekali menggunakan piring. Mungkin ini salah satu konsep tersebut kita tampilkan di pempek Nyo Bunda, ujar Sinta.

Untuk memanjakan konsumen di pempek Nyo Bunda tentunya kita menyajikan pempek dan minimum yang terjaga cita rasa dan kualitasnya, disamping tempat yang adem dengan pasilitas AC, wafi, serta pelayanan yang ramah kepada pengunjung tentunya. Adapun nomor yang dapat di kunjungi oleh konsumen 082260887878 atas nama pempek Nyo Bunda. (Ramadan)

Continue Reading

More in Batam

To Top