Connect with us

Kapolres Bersama Dandim Tinjau Posko Covid-19 Berbasis PPKM

Bukittinggi

Kapolres Bersama Dandim Tinjau Posko Covid-19 Berbasis PPKM

BUKITTINGGI – Kapolres Bukittinggi Aknp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), didampingi PJU Kodim, dan Polres Bukittinggi melakukan pengecekan kesiapan Posko Covid-19 berbasis PPKM Mikro yang berlokasi di Jln. Haji Miskin, Kelurahan Campago Ipuh, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumbar. Kamis, (03/06/21).

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Camat Mandiangin Koto Selayan Herizal, S.sos, Lurah Campago Ipuh Hendra Wirman S.sos serta Satgas Covid-19 Kelurahan Campago Ipuh.

Posko Covid-19 berbasis PPKM mikro itu sendiri merupakan upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro.

Posko Covid-19 berbasis PPKM adalah sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif.

Untuk itu AKBP Dody berharap agar PPKM ini dapat dikelola dengan baik, dan semua stake holder dapat berfungsi sesuai dengan tupoksinya masing-masing. (andi)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bukittinggi

To Top